Home > Wisata Jogja > Bukit Cendana

Bukit Cendana

Wisata Bukit Cendana sendiri terletak di Kokap Kulon Progo. Bukit cendana ini merupakan salah satu wisata hits. Bukit ini terletak di . Wisata Bukit Cendana menjadi salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan. Baik pada hari-hari biasa ataupun pada saat hari libur. Tentu saja bukan tanpa alasan, karena tempat ini sangatlah indah serta bisa membuat kalian relaks sejenak. Melupakan kepenatan kegiatan sehari-hari.

Bukit Cendana mempunyai keindahan yang akan membuat kalian tidak pernah pernah menyesal mengunjunginya. Jadi sangat di sayangkan kalau kalian berkunjung ke kulon progo tapi tidak menyempatkan ke Objek Wisata Bukit Cendana. Bahkan tempat ini memiliki banyak sekali spot foto yang instagramable.

Tidak heran jika Bukit Cendana sangatlah cocok buat menemani kegiatan liburan kalian. Apalagi pada saat liburan panjang, sangat disarankan untuk berkunjung kesana. Udara yang segar sangat bagus untuk liburan bersama sahabat bahkan keluarga.

Lokasi Wisata Bukit Cendana

Untuk lokasi Wisata Bukit Cendana sendiri terletak di Kokap Kulon Progo, Yogyakarta. Lebih tepatnya, wisata ini terletak di . Tetapi jika kalian masih kebingungan mencari dimana lokasi maupun letak Wisata Bukit Cendana. Sangat disarankan untuk mencarinya dengan mengetikkan Wisata Bukit Cendana di google maps saja. Jika kalian merasa tersesat, jangan ragu untuk bertanya pada warga sekitar. Selain itu, selama perjalanan kalian akan menemukan beberapa papan penunjuk arah yang akan membantuk kalian tiba di lokasi.

Rute Bukit Cendana

Bagi wisatawan yang berasal dari Kulon progo pasti tidak akan kebingungan lagi menuju lokasi Wisata Bukit Cendana. Tapi lain halnya dengan wisatawan yang berasal dari luar kota atau wisatawan mancanegara. Tentu akan merasa sedikit bingung bahkan bisa saja kesasar. Tapi buat kalian dari wisatawan luar kota maupun mancanegara jangan khawatir.

Untuk mengunjungi wisata bukit cendana kalian tidak perlu khawatir. Karena rute perjalanan yang harus kalian lewati bisa dilalui oleh mobil serta motor pribadi. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan panduan arah dengan menggunakan google maps smartphone kalian. Selama perjalanan kalian akan dimanjakan dengan pemandangan yang mempesona. Bahkan kalian tidak akan merasa lelah selama melakukan perjalanan.

Selain menggunakan kendaraan pribadi, kalian juga bisa menggunakan kendaraan umum. Seperti bis umum maupun angkutan lainnya. Karena kendaraan umum ini bisa menurunkan kalian di terminal bus Kulon progo. Selanjutnya, kalian bisa melanjutkan dengan memakai ojek atau kendaraan lainnya untuk menuju lokasi Bukit Cendana yang berada di Kokap Kulon Progo itu.

Buat kalian yang menggunakan kendaraan pribadi, harus tetap waspada mengingat kalian akan melalu jalan yang berkelok-kelok.

Harga Tiket Masuk Bukit Cendana

Kalian jangan khawatir dengan harga tiket masuk. Karena untuk bisa memasuki wisata bukit cendana kalian hanya akan dikenakan tarif atau tiket masuk seikhlasnya. Jadi kalian akan dipersilahkan buat memberikan donasi seikhlasnya saja. Yang mana donasi atau uang itu akan dipakai buat mengembangkan serta merawat wisata Bukit Cendana. Sehingga wisata ini akan lebih nyaman serta menjadi lebih menarik lagi buat kalian kunjungi. Selain itu, wisata ini diharapkan bisa menarik lebih banyak wisatawan. Buat teman – teman yang berniat untuk berkemah atau camping disini. Kalian akak dikenakan tarif sebesar Rp. 10.000 per malamnya. Tarif ini bisa saja berubah pada waktu – waktu tertentu. Bahkan kalian bisa saja tidak dikenakan tarif , sehingga bisa berkemah dengan gratis

You may alo like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

customer service